Terjatuh di Assen, Bradl Harus Operasi Cedera Fraktur Skafoid


9869869584838

ASSEN (SDI) – Stefan Bradl gagal finis pada balapan MotoGP Belanda akibat terjatuh di sirkuit Assen pada Sabtu (27/6). Pembalap Athina Forward Yamaha ini mengalami cedera patah tulang skapoid di pergelangan tangan kanannya dan ia pun harus segera melakukan operasi agar bisa membalap di Seri kandangnya GP Jerman 12 Juli nanti.

Bradl sempat berada di posisi depan di antara pembalap open. Namun ia terpaksa meninggalkan balapan lebih cepat setelah kecelakaan yang membuatnya mengalami cedera akibat kehilangan bagian belakang motornya.

Bradl meninggalkan Assen dengan kekecewaan. Kini ia akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan. “Sayang sekali, race saya berakhir lebih awal dari yang diharapkan ketika saya memimpin kelas open dan saya dekat dengan poin,” kata pembalap Jerman sebagaimana diwartakan laman crash.

“Saya kehilangan bagian belakang dan saya tak bisa berbuat apa-apa untuk mencegah terjatuh. Sayangnya saya patah skafoid di pergelangan tangan kanan saya dan saya mungkin harus menjalani operasi.” Lanjutnya. [[cn/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

