Puas Hasil di Assen, Pol Espargaro Sempat Mengira Tak Akan Finis


85754848484996

ASSEN (SDI) – Pol Espargaro finis kelima pada balapan MotoGP Belanda di sirkuit Assen, Sabtu (27/6). Pembalap Monster Yamaha Tech 3 ini merasa puas dengan hasil tersebut mengingat ia cukup kerepotan selama perlombaan karena kondisi lengan yang belum pulih benar pasca operasi.

“Tentu saja, saya harus senang dengan posisi kelima hari ini, namun itu adalah balapan yang sangat sulit.” Kata Espargaro. “Sayangnya, saya memiliki banyak kesulitan dengan lengan kanan saya lagi, yang baru-baru ini saya menjalani operasi dan enam lap terakhir itu sangat rumit.”

Espargaro menambahkan, “Saya melebar di tikungan cepat dan tidak bisa mengerem, jadi sejujurnya, membalap seperti ini sama sekali tak mudah. Dalam tiga lap terakhir, saya bahkan mulai berpikir bahwa saya tidak akan mampu menyelesaikan lomba karena saya yakin saya akan melebar dan kecelakaan di suatu tempat. Namun, aku terus berjuang dan mempertahankan posisi saya sampai garis finish,”

“Oleh karena itu, selain puas dengan hasil yang bagus ini, juga ada beberapa kekecewaan karena dalam situasi ini akan sulit untuk terus balapan karena masalah itu sendiri yang juga menyakitkan. Namun, besok kami akan terbang, seperti yang dijadwalkan, untuk tes pertama kami di Jepang untuk balapan 8 Hours dan menghadapi tantangan baru ini setelah hasil yang baik di Belanda.” Tuntas Espargaro. [[cn/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

