Komentar Singkat Peraih Podium MotoGP Assen 2015


97592485792869269

ASSEN (SDI) – Valentino Rossi sukses menjadi juara pada balapan sengit di MotoGP Belanda, Sabtu (27/6) malam WIB, setelah mengandaskan Marc Marquez di tikungan terakhir sirkuit Assen. Sementara empat kemenangan beruntun Jorge Lorenzo terputus usai dia hanya mampu finis ketiga.

Berikut komentar singkat peraih podium selepas balapan di Assen, sebagaimana dikutip dari laman crash:

1st. Valentino Rossi: “P1 ini sangat penting, saya kompetitif sepanjang akhir pekan. Kecepatan sudah sangat kuat tetapi Marquez mengejar saya. Aku berusaha memainkan semua kartu saya dan melahap 2 lap terakhir dengan kuat. Setelah Marc mencoba untuk masuk tapi aku sudah di racing line dan harus memotong tikungan.”

2nd. Marc Marquez: “Di tikungan akhir ini itu selalu terjadi. Saya pikir saya melakukan pekerjaan dengan baik. Ketika Valentino melihat saya dia menyenggol dan memotong tikungan. Kami akan melihat apa yang terjadi sekarang. Saya ingin kembali pertama.”

3rd. Jorge Lorenzo: “ini adalah hasil yang sangat baik mengingat kondisi situasi yang sulit. Saya membuat 1 putaran yang luar biasa tapi kemudian saya menyadari saya tidak memiliki kecepatan. Aku harus berjuang untuk kecepatan tak menurun. P3 ini sangat baik untuk kejuaraan.”

Source: crash – pic minibikers
Follow @sneijdera21

Tinggalkan Balasan

