Andrea Iannone: “Podium Ini Luar Biasa”


iannone-podium-motogp-mugello-2015

Mugello (SDI) – Pembalap Ducati Team Andrea Iannone tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mengamankan finish terbaik yang pernah dia raih pada balapan kandangnya, MotoGP Italia, di sirkuit Mugello, Minggu (31/3/2015) malam WIB.

Start dari posisi terdepan, Iannone mampu menyelesaikan balapan di posisi kedua di belakang sang pemenang Jorge Lorenzo setelah berjuang keras sepanjang balapan, termasuk memenangi duel melawan Marc Marquez yang akhirnya crash.

Bagi Iannone ini merupakan podium keduanya di MotoGP. Berkat hasil ini, pembalap Italia tersebut kini naik ke posisi keempat pada klasemen dengan mengoleksi total 81 poin dari enam seri yang sudah digelar sejauh musim ini.

“Saya sangat senang dengan hasil hari ini: itu luar biasa, karena hari ini itu tidak mudah untuk mencetak podium. Tim saya melakukan pekerjaan besar, kinerja motor sangat baik dan Clinica Mobile memberiku andil besar sepanjang akhir pekan.” Ucap Iannone dilansir laman resmi MotoGP.

“GP15 ini adalah motor yang benar-benar hebat, dan saya mampu untuk mengelola balapan dengan sangat baik. Pada awalnya saya ingin mencoba dan tetap dengan Jorge: ia tidak memiliki kecepatan yang lebih baik dari saya, tapi dia berhasil mengimbangi bahwa dengan mengambil risiko yang lebih sedikit.”

“Ketika saya menyadari bahwa saya mendorong terlalu keras, saya mencoba untuk mempertahankan kecepatan saya, melakukan balapan saya sendiri dan mengamati keadaan bahu saya, yang dari pertengahan balapan hingga seterusnya menunjukkan tanda-tanda kelelahan.”

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena ini adalah hasil besar dari kerja sama tim dan ini sesuatu yang sudah kita bangun bersama-sama.” Tuntas Iannone. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

