Rossi Tak Kecewa Akan Start Kedelapan di Mugello


http://www.motogp.com/en/news/2015/05/30/rossi-my-lap-time-was-not-so-bad-but-it-wasn-t-enough/176783

Pembalap andalan Movistar Yamaha Valentino Rossi tidak terlalu kecewa dengan performanya di sesi Kualifikasi MotoGP Italia meskipun ia harus start dari posisi kedelapan di grid untuk balapan di sirkuit Mugello besok.

Rossi mengaku harusnya bisa tampil lebih baik lagi dalam sesi kualifikasi di Mugello, Sabtu (30/5/2015) malam WIB. Apalagi ia merasa motornya punya laju bagus dan ia pun merasa enak mengendarainya di sesi tersebut.

Meski demikian, Sembilan kali juara dunia ini tidak terlalu kecewa juga, karena dua kemenangan balapan terakhirnya i araih dari posisi tersebut.

“Sama seperti balapan sebelumnya musim ini, di sini di Mugello, level kecepatan dan waktu putaran itu jauh lebih cepat dibandingkan tahun lalu.” Ujar Rossi diwartakan laman MotoGP.com.

“Marquez hanya di tempat ketiga belas, jadi Itu langkah besar ke depan. Aku meningkatkan banyak dan waktu lap saya tidak begitu buruk, tapi itu belum cukup.”

“Sepertinya ban ekstra soft bekerja sangat baik, sehingga rival kami itu bisa menggunakan opsi ini sangat kuat. Semua pembalap top mampu meningkatkan kecepatan mereka, jadi terlepas dari posisi start saya di baris ketiga, yang tidak fantastis, aku cukup senang hari ini.”

“Kami bekerja dengan baik di motor dan aku meningkatkan perasaan saya dan kecepatan saya. Ini akan menjadi balapan yang sulit, tapi kami akan lihat besok.” tuntas The Doctor.

Tinggalkan Balasan

