Dovizioso Tak Sepenuhnya Puas Start Kedua di Le Mans


764673765242542

Le Mans (SDI) – Andrea Dovizioso akan start dari barisan depan untuk balapan MotoGP Prancis setelah mampu mengamankan posisi kedua dalam sesi kualifikasi. Meski demikian, bintang tim Ducati ini belum merasa puas sepenuhnya dengan hasil yang diraihnya tersebut.

Dalam sesi kualifikasi selama 15 menit yang dihelat di sirkuit Le Mans, pada Sabtu (16/5) malam WIB itu, Dovizioso mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 32.749 detik, tertinggal +0.50315 detik di belakang peraih pole Marc Marquez.

“Saya tidak puas dengan torehan lap time kualifikasi saya, karena setelah hujan saya tidak bisa mempersiapkan diri secara mental dan bahkan secara fisik saya merasa cukup tegang. Dalam hal apapun barisan depan Oke dan itu juga sangat penting karena di MotoGP itu selalu penting untuk start di grid setinggi mungkin.” Ujar Dovizioso.

“Saya mungkin bisa menjadi sedikit lebih dekat dengan Marquez dan mencoba merebut pole, tetapi dalam hal apapun saya mencetak waktu lap yang baik, dan ini merupakan hasil kinerja yang sudah saya dan tim lakukan sepanjang akhir pekan ini.”

“Aku akan start dengan setup yang baik untuk balapan nanti dan saya senang dengan kecepatan saya, tapi itu tidaklah mudah bagaimana menafsirkan rival kami. Jadi saya tidak tahu apa yang diharapkan dari mereka. Dalam hal apapun kami cepat, dan besok kami akan melihat siapa yang tampil lebih baik selama 28 lap perlombaan.” Tuntasnya. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

