Motor Sudah Kompetitif, Lorenzo Optimis Bisa Menang Lagi


FB_IMG_1431160974302

Jorge Lorenzo mengatakan kinerja motornya sudah kompetitif dibandingkan tahun lalu. Pembalap Movistar Yamaha ini pun optimis bisa meraih kemenangan lagi di sisa seri musim ini setelah sukses memenangi MotoGP Spanyol akhir pekan lalu.

Pada balapan di Jerez, Lorenzo tampil dominan dan tak terbendung untuk meraih kemenangan pertamanya musim ini setelah memetik hasil kurang memuaskan di tiga seri sebelumnya.

Kini Lorenzo menempati urutan ketiga di klasemen dengan 62 poin, tertinggal 20 poin dari rekan setimnya Valentino Rossi yang berada di posisi puncak.

“Motor ini lebih kompetitif dibandingkan tahun lalu, Vale dan saya sudah menunjukkannya,” ujar Lorenzo dalam sebuah wawancara yang dilansir speedweek.

“Saya harus menemukan cara agar melaju cepat. Di Qatar saya bisa bertarung untuk menang, tapi kemudian saya punya masalah dengan helm. Kemudian di Austin saya tidak berdaya, di Argentina saya memiliki masalah ban.” Lanjutnya.

“Kami harus melaju cepat dua atau 3/10 detik. Sekarang kami masih bisa bertarung untuk meraih kemenangan.” Tuntas juara dunia MotoGP dua kali ini. [[tm/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

