Marquez Angkat Topi Untuk Para Pembalap Rally Dakar


5628965982659826

Marc Marquez mengatakan bahwa Rally Dakar merupakan kompetisi balapan yang sangat mengagumkan. Bintang Repsol Honda ini pun salut dan angkat topi untuk para pembalap di ajang tersebut.

Pembalap Spanyol itu merupakan superstar dari Kejuaraan Dunia MotoGP. Dengan empat gelar juara dunia di tiga kelas berbeda, Marquez sudah meraih hampir segala sesuatunya di ajang balap Grand Prix. Namun bisakah dia membayangkan berpartisipasi dalam Rally Dakar yang sudah terkenal berbahaya dan banyak menelan korban?

“Rally Dakar adalah kompetisi yang sudah saya ikuti secara intensif. Itu sangat mengagumkan dan menarik. Selain itu, saya memiliki hubungan yang baik dengan para pembalap seperti Joan Barreda, Marc Coma, Laia Sanz … Saya angkat topi untuk mereka.” Ujar Marquez dilansir laman speedweek.

“Tapi saya tidak berpikir saya akan pernah berpartisipasi. Saya sangat respek terhadap kompetisi ini. Hal ini sangat mengagumkan, apa yang dilakukan para driver, tetapi saya tidak melihat diri saya di sana.” Tuntas Juara Dunia MotoGP 2013 dan 2014 ini. [[sw/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

