Quartararo: Saya Mencoba Menyalip Seperti Marquez-Rossi


9868565365363870

JEREZ (SDI) – Rookie Moto3 Fabio Quartararo berusaha untuk meniru aksi menyalip seperti yang dilakukan pahlawan balap nya, Valentino Rossi dan Marc Marquez, saat ia terlibat pertarungan melawan rivalnya di lap terakhir pada balapan di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu.

Start dari posisi terdepan, Quartararo tampil baik selama balapan dan ia harus terlibat duel dengan beberapa pembalap di penghujung lomba di sirkuit Jerez. Sayangnya, ia terlempar dari persaingan setelah menyentuh Danny Kent yang memenangi lomba, meskipun ia akhirnya mampu finis keempat.

“Di sini, di Jerez saya ingin menang, tapi pada akhirnya aku urutan keempat, meskipun saya nyaris finis tanpa poin, karena saya hampir terjatuh, saya berhasil mengamankannya,” kata Quartararo dikutip dari laman crash.

“Saya mencoba untuk menyalip di tikungan terakhir seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi lakukan, tapi itu tidak berjalan dengan baik; Saya tidak memiliki pengalaman seperti mereka. Saya senang karena saya melakoni balapan yang sangat baik dan saya berharap bisa lebih kuat di Le Mans.” Tuntasnya.

Quartararo akan kembali beraksi pada balapan kandangnya di Le Mans, Prancis, 15-17 Mei mendatang. [[cn/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

