Menang dan Puncaki Tes di Jerez Bikin Lorenzo Happy di Hari Ultah


854287543287541936410

JEREZ (SDI) – Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menyempurnakan kemenangan GP Spanyol akhir pekan lalu dengan memuncaki tes resmi MotoGP di sirkuit Jerez, tepat di hari ulang tahun (Ultah) nya yang ke-28, pada hari Senin (4/5/2015).

Lorenzo menjadi yang tercepat dalam tes resmi pasca-lomba di Jerez setelah mencatatkan waktu 1’38.508 detik pada lap 49 dari total 52 lap nya. Ia pun merasa bahagia bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya dan berharap dapat menjaga momentum ini.

“Saya cukup senang setelah mencetak kemenangan pertama musim ini bagi saya dan juga karena saya berusia 28 hari ini,” Ucap Lorenzo. “Saya bisa merasakan respon yang menghangatkan hati dari begitu banyak orang. Saya kembali ke dalam alur dan saya kembali ke podium, jadi sekarang saya berharap untuk menjaga momentum ini pada balapan mendatang seperti Le Mans, Mugello dan Montmelo.”

Selama tes di Jerez, Lorenzo tak mempunyai sesuatu yang khusus untuk dicoba. Ia mengatakan, “Hari ini kami melakukan tes seperti biasanya di sini di Jerez, tapi kami hanya fokus pada set up yang berbeda dengan motor. Kami tidak memiliki sesuatu yang khusus untuk diuji, tapi kami memastikan dasar motor untuk masa depan.”

Juara Dunia MotoGP dua kali itu menyimpulkan, “Saya pikir kami menemukan bagaimana kami dapat mengambil keuntungan dari beberapa penyesuaian, jadi kami cukup percaya diri untuk grand prix berikutnya!”

Setelah empat seri berlalu, Kini Lorenzo menempati posisi ketiga di klasemen dengan tertinggal 20 poin dari sang pemuncak sekaligus rekan setimnya Valentino Rossi. Ia akan menghadapi balapan berikutnya di Le Mans, dua pekan mendatang. [[cn/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

