Vinales Kecewa Tak Tembus Top 10 di Jerez


674674674674648

JEREZ (SDI) – Maverick Vinales finis di posisi 11 setelah terlibat dalam pertarungan lima-pembalap demi perebutan tempat kesepuluh di dikuh. Meskipun senang dengan hasil tersebut, pembalap Suzuki Ecstar ini menyesalkan hasil di sesi kualifikasi yang mengecewakan setelah hanya medapat start ke-14 di grid.

“Saya senang telah mengakhiri perlombaan ini nyaris di top 10 tapi tentu saja saya menyesali kesalahan yang saya buat di babak kualifikasi,” katanya.

“Lajuku dalam lomba itu cukup baik dan saya melakukan banyak menyalip, tapi sayangnya ketika Anda harus banyak melewati itu membawa Anda banyak waktu dan aku tidak bisa mencapai kecepatan. Aku merasa aku bisa membuatnya; saya yakin bisa setelah sekitar satu detik lebih cepat.” Ujar Vinales.

“Ini adalah apa yang terjadi ketika Anda mulai di grid bukan dekat ke depan. Saya pikir kami memiliki potensi untuk target baris ketiga dan start dari sana berarti banyak balapan lebih mudah bagi kita,”

“Saya perlu untuk meningkatkan gaya balap saya dan pendekatan kualifikasi. Saya masih seorang rookie dengan ban lebih lunak sehingga itu mengambil beberapa waktu, tapi aku merasa yakin bahwa kami mengikuti atah yang benar untuk meningkatkan.” Tuntasnya. – [[cn/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

