Start Terdepan di Jerez, Rabat Ingin Naik Podium


46747646886779

JEREZ (SDI) – Pembalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Racing Esteve ‘Tito’ Rabat akan start terdepan pada balapan Moto2 Spanyol, di sirkuit Jerez, pada hari Minggu (3/5) sore WIB. Sang juara bertahan ini pun bertekad untuk naik podium demi membayar kerja keras timnya.

Rabat mendapat pole pertama untuk musim 2015 setelah mencetak lap time 1’42.874 detik dalam sesi kualifikasi yang digelar pada hari Sabtu (2/5). Pembalap Spanyol tersebut lebih cepat 0.305 detik Rookie Paginas Amarillas HP 40 sekaligus kompatriotnya Alex Rins yang ada di posisi kedua.

Bagi Rabat ini adalah pole yang kedua di Jerez setelah mendapatkan pole pertamanya di sirkuit tersebut pada tahun 2013. Ia pun sangat senang dan berharap bisa meraih hasil bagus pada balapan kandang di depan fansnya nanti.

“Saya sangat senang mendapatkan pole position ini karena kami melakukan pekerjaan yang fantastis di sesi kualifikasi. Kondisi ini sangat panas lagi tapi tim saya memberi saya sebuah motor dengan grip yang baik dan konsisten dan sekarang saya menantikan balapan.” Kata Rabat dilansir laman resmi MotoGP.

“Kami sudah start dari barisan depan grid di setiap lomba tetapi tidak finis di podium dan saya bertekad untuk mendapatkannya besok. Saya akan mencoba untuk menikmati balapan dan memberikan tim saya hasil yang layak bagi mereka atas semua kerja keras mereka.” Tuntasnya. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

