Cal Crutchlow: Kami Salah Memilih Ban Depan


10878364836842

JEREZ (SDI) – Cal Crutchlow mengakui bahwa ia salah memilih ban depan dalam sesi kualifikasi MotoGP Spanyol. Pembalap CWM LCR Honda ini pun tak puas akan mengawali balapan di sirkuit Jerez, Minggu (3/5), dari posisi ketujuh.

Dalam sesi kualifikasi di Jerez, Sabtu (2/5), Crutchlow yang mengendarai motor RC213V hanya mampu mencatatkan lap time terbaiknya 1’38.714 detik, terpaut 0.804 detik dari pole.

“Hari ini berjalan dengan baik, meskipun saya kecewa dengan posisi kualifikasi tapi aku merasa kami memilih ban depan yang salah untuk kondisi ini.” kata Crutchlow dilansir laman motogp.com.

“Itu salah satu hal dan kami harus melihat ke depan untuk besok karena saya pikir kecepatan kami cukup baik dan saya optimis tentang posisi finishing. Semoga kami bisa memiliki balapan yang baik.” Lanjutnya.

Crutchlow – yang telah mengalami gejala flu minggu ini – mengungkapkan bahwa kondisi fisiknya sudah membaik pada hari Sabtu dan ia yakin mampu bersaing untuk posisi teratas dalam balapan nanti.

“Kondisi fisik saya sedikit lebih baik hari ini dan semoga akan terus membaik besok. Saya berharap untuk meningkatkan perasaan saya dengan motor dan kemudian kami akan bekerja keras sebagai sebuah tim dan melihat apakah kami bisa mendapatkan hasil yang positif besok.” Imbuh Crutchlow. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

