Ngefans Sejak Kecil, Marquez Merasa Terhormat dan Enjoy Lawan Rossi


IMG_20150428_223400

SDI – Bintang Repsol Honda, Marc Marquez mengaku merasa sangat terhormat dan enjoy bisa bertarung sengit melawan idolanya sejak kecil, pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

“Saat kecil, saya mengoleksi begitu banyak motor replika milik Vale. Saya penggemar beratnya. Saya suka caranya membalap, begitu pula karakternya di luar lintasan. Vale adalah referensi dan pahlawan saya. Kini saya merasa terhormat bisa melawannya,” kata Marquez dalam wawancaranya dengan laman The Guardian.

Sejak turun di Grand Prix, Marquez memang kerap disebut-sebut akan menjadi The Next Valentino Rossi. Apalagi keduanya memiliki segudang kemiripan, terutama dalam semangat bertarung dan juga prestasi balapan.

Marquez juga meyakini bahwa ia dan The Doctor mempunyai mentalitas yang sama. Tahun ini keduanya akan menjadi kandidat kuat peraih gelar juara dunia.

“Vale dan saya punya mentalitas yang sama. Ketika bertarung, kami menikmatinya. Salah satu hal terindah adalah aksi salip dan kemenangan, dan kami menyukainya. Karena itulah tahun ini sangat menarik karena Vale berada di level yang baik dan saya juga akan kuat,” bebernya. [[© tg/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

