Marquez Berharap Cedera Tak Menghambatnya di Jerez


896594862985429

JEREZ (SDI) – Marc Marquez dipastikan akan membalap di MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez akhir pekan ini. Bintang Repsol Honda ini pun berharap cederanya tak menghambat penampilan dia pada balapan kandangnya.

Pada Sabtu pekan lalu Marquez mengalami kecelakaan saat latihan dirt track. Akibatnya ia menderita cedera jari kelingking tangan kiri dan terpaksa harus menjalani operasi.

Setelah operasi berjalan sukses, pemeriksaan lebih lanjut dilakukan Marquez dan dokter melaporkan hasilnya positif meskipun pembalap Spanyol itu mesti memeriksa kondisinya selepas setiap sesi balap di Jerez.

“Hari ini saya menjalani pemeriksaan lain dengan Dr. Mir, dan ia menegaskan bahwa pemulihan cedera berjalan baik dan tampak bagus. Ia melepas perban yang sudah dikenakan dan sekarang telah mulai melakukan pekerjaan fisioterapi dengan beberapa gerakan aktif dan pasif. Jari saya akan diperiksa di Jerez setelah setiap sesi dan perban akan berubah.” Beber Marquez di laman resmi timnya.

“Aku sangat termotivasi untuk Grand Prix ini, karena itu adalah yang pertama dari tahun ini di Spanyol, ada fans kandang saya di sana dan aku punya beberapa kenangan dari tahun-tahun sebelumnya!”

“Sangat disayangkan tentang cedera ini, tetapi saya berharap bahwa hal itu tidak mempengaruhi saya terlalu banyak dan bahwa saya bisa mendapatkan hasil yang besar di depan para fans.” Tuntasnya. [[hrc/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

