Incar Podium di Jerez, Lorenzo Yakin Bisa Membalikkan Keadaan di Seri Tersisa


84275827592

JEREZ (SDI) – Jorge Lorenzo sudah tak sabar menghadapi balapan MotoGP Jerez akhir pekan ini. Pembalap Movistar Yamaha ini berharap tampil baik di seri kandangnya itu dan bertekad meraih podium pertamanya musim ini.

Lorenzo yang tak meraih podium sejak Oktober lalu, belum tampil memuaskan di tiga seri awal musim ini. Kini ia tertinggal 29 poin dari rekan setimnya Valentino Rossi, yang memuncaki klasemen.

Meski demikian, Lorenzo akan berusaha fokus di 15 putaran tersisa musim ini. Juara dunia MotoGP dua kali itu yakin bahwa ia bisa membalikkan keadaan dan mengejar ketertinggalan poin.

“Setelah tiga balapan pertama tahun ini saya harus mengatakan bahwa, meskipun hasilnya tidak seperti yang saya harapkan, musim ini masih panjang, jadi kami sangat fokus pada bekerja keras dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari sekarang,” kata Lorenzo diwartakan laman crash.

“Selama pekan lalu saya bisa melatih banyak. Kami akan menghadapi GP Jerez, salah satu balapan yang paling menantang dari tahun ini dan itu juga salah satu yang paling menarik, karena atmosfernya.”

“Kami kembali ke Eropa dan Spanyol dan aku suka itu. Saya menantikan balapan di depan semua fans Spanyol dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba mendapatkan podium pertama saya musim ini. Trek ini benar-benar bagus dan saya berharap tampil baik dengan M1 saya.” Tuntasnya. [[cn/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

