Aoyama Merasa Terhormat Gantikan Pedrosa Lagi


874659465914265

JEREZ (SDI) – Test rider HRC Hirosi Aoyama akan kembali membalap bersama Repsol Honda untuk menggantikan Dani Pedrosa lagi di MotoGP Jerez akhir pekan ini. Ia pun merasa terhormat mendapatkan kesempatan ini.

Setelah absen di Austin dan Argentina, Pedrosa sempat berencana Comeback di GP Jerez. Namun ia membatalkan rencana itu karena kondisi lengannya belum benar-benar 100% pulih selepas berlatih mengendarai motor di Supermotorad kemarin.

Pihak Honda pun kembali memanggil Aoyama untuk membalap di Jerez. Pembalap Jepang itu srndiri turur prihatin mengenai situasi yang sedang dialami Pedrosa yang direncaksn comeback di GP Le Mans mendatang.

“Saya turut prihatin Dani tak bisa kembali ke balapan akhir pekan ini di grand prix kandangnya. Honda sudah meminta saya untuk menggantikan dia lagi dan itu suatu kehormatan untuk melakukannya.” Ujar Aoyama.

“Saya telah membuat beberapa kemajuan dengan tim selama akhir pekan balapan di Austin serta Argentina dan mereka telah banyak membantu saya, jadi saya berharap kami bisa membuat langkah lain di Jerez!”

“Ini merupakan trek yang sempit bagi motor sebesar ini tapi saya tak sabar untuk balapan di sana bersama Repsol Honda.” Tuntas Aoyama yang pernah menenangi balapan di Jerez pada tahun 2009 di kelas 250cc. [[hrc/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

