Curhat Pedrosa Soal Keputusan Absen di Jerez dan Comeback di Le Mans


87575959509

SDI – Dani Pedrosa telah memutuskan untuk absen pada balapan MotoGP Jerez akhir pekan ini. Bintang Repsol Honda itu mengatakan bahwa ia tak mau mengambil resiko dengan kondisinya saat ini yang belum memungkinkan dia untuk comeback membalap di seri kandangnya tersebut.

Setelah finis keenam di seri pembuka musim ini di Qatar, Pedrosa terpaksa absen di GP Austin dan Argentina karena harus melakukan operasi untuk mengatasi cedera arm pump. Kemudian pasca operasi, ia sempat merasa membaik dan mencoba berlatih di ajang Supermotorad untuk mengetahui sejauh mana kondisi lengannya.

Namun sayangnya, Pedrosa merasakan kondisi lengannya belum benar-benar 100% pulih dan ia mengambil keputusan untuk absen di Jerez agar memiliki waktu untuk proses pemulihan lebih lanjut agar bisa tampil di GP Le Mans.

Di Jerez, Pedrosa akan kembali digantikan oleh test rider HRC Hiroshi Aoyama yang sudah membalap di Austin dan Argentina. Berikut curahan hati (Curhat) pembalap Spanyol berusia 29 tahun itu di blog resmi miliknya

Belum siap
Hai Semuanya!

Saya ingin menulis untuk kalian dan memberikan kabar baik tapi sayangnya saya tidak bisa, karena saya tidak akan berada di Jerez. Kemarin saya mencoba untuk mengendarai motor supermotard untuk memeriksa lenganku. Meskipun pada awalnya merasa OK, setelah membalap lengan saya masih belum terasa 100%.

Saya tahu bahwa jika saya membalap secara keseluruhan dengan akhir pekan ini hal itu akan menjadi jauh lebih buruk, dan hal terakhir itu saya tak menginginkan membuat masalah besar lainnya. Jadi itu telah menjadi keputusan yang sangat sulit untuk diambil, tapi saya pikir yang terbaik adalah menunggu beberapa saat lagi, menatap ke depan dengan proses rehabilitasi dan comeback di Le Mans.

Terima kasih kepada semua orang di tim saya, yang sangat saya rindukan, dan untuk semua fans saya yang mendukungku pada saat ini. Dukungan Anda selalu saya hargai, tetapi di saat-saat sulit saya benar-benar menghargai semua yang Anda lakukan untuk saya.

Aku benar-benar menantikan untuk berada bersama tim lagi. Sejak preseason dimulai mereka telah bekerja seperti orang gila dan mereka pantas mendapatkan yang terbaik.
Aku akan update lagi pekan depan.

Pertanyaan pekan ini – Jika Anda tidak berada di dunia balap motor, apa yang akan Anda lakukan? (Pertanyaan dari @ arnau26pedrosa)

Hi @ arnau26pedrosa, seperti yang Anda tahu, aku sangat suka bersepeda. Tapi jujur, apa yang saya suka dan paling saya nikmati adalah motor kompetitif. Tentu saja, bersepeda adalah olahraga yang saya cintai, baik untuk menonton dan berlatih sendiri, tapi itu adalah pertanyaan yang belum bisa saya jawab dengan jaminan apapun karena, seperti yang telah saya katakan, saya cukup beruntung untuk melakukan apa yang saya sukai.

Take Care
Dani
.

follow @sneijdera21

Tinggalkan Balasan

