Beri Selamat Kepada Rossi, Marquez Akan Balas Dendam di Jerez


IMG_20150422_164132

SDI – Marc Marquez memberikan selamat atas keberhasilan Valentino Rossi memenangi balapan MotoGP Argentina akhir pekan lalu. Bintang Repsol Honda ini pun bertekad akan membalas kekalahannya dari pembalap Movistar Yamaha itu pada seri kandangnya, di Jerez, Spanyol, dua pekan mendatang.

Marquez sempat memimpin lomba lebih dari empat detik pada balapan di sirkuit Termas de Rio Hondo. Namun di dua lap terakhir dia terkejar oleh Rossi. Sayangnya Juara bertahan itu mengalami kecelakaan setelah motornya menyenggol M1 milik The Doctor.

Meski sedikit kecewa gagal finis, Marquez mengaku belajar banyak dari insiden ini dan dia sangat bangga selalu bisa terlibat pertarungan dengan Rossi yang merupakan idolanya.

“Sayang sekali saya harus mengakhiri balapan seperti itu, tapi saya bisa katakan bahwa saya belajar banyak! Saya selalu merasa terhormat bisa bertarung dengan Vale demi kemenangan, dan kali ini ia memenangkan pertarungan itu,” tulis Marquez di blog resminya.

“Vale merupakan pembalap hebat, juara sejati dan punya segudang pengalaman yang tak dimiliki pembalap lain. Jadi saya selalu belajar darinya. Saya harus memberinya selamat dan berharap bisa balas dendam di Jerez,” tutup rider Spanyol berusia 22 tahun ini. [[©brh/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

