Zarco Puas Raih Kemenangan Perdana Moto2 dan Puncaki Klasemen


zarco podium moto2 argentina 2015

SDI – Johann Zarco mendapat kemenangan pertama Moto2 pada balapan seri ketiga musim 2015 di Argentina, Minggu (19/4). Kini pembalap Ajo Motorsport ini memuncaki klasemen sementara.

Start dari depan grid untuk pertama kalinya musim ini, Zarco menyelesaikan lap pertama di posisi ketiga. Kemudian di lap ketiga dia memperlebar jarak hampir dua detik dari rival terdekatnya, Sam Lowes.

Perbedaan gap antara keduanya tetap sama, meskipun Zarco mencetak lap tercepat lomba empat kali. Tanpa kesulitan Zarco pun melintasi garis finis pertama.

“Saya sangat senang, karena targetnya adalah untuk memenangkan perlombaan dan kami akhirnya berhasil melakukannya. Selain itu, kami memimpin klasemen keseluruhan, yang merupakan hadiah tambahan.” Ucap Zarco yang kini mengoleksi 53 poin, 4 poin lebih banyak dari rival terdekatnya.

“Kami harus bekerja keras untuk itu. Saya mencoba untuk mendorong keras dari awal, karena kami tahu bahwa kami memiliki kecepatan, tapi itu sama sekali tidak mudah. Saya menekan sangat keras dan gap tetap 1,5 atau 2 detik. Saya tidak yakin apakah aku akan melakukannya sampai tepat di akhir.”

“Saya ingin berterima kasih kepada tim dan semua sponsor untuk kemenangan ini. Saya sangat senang dan kami harus melanjutkan dengan cara yang sama.” Tuntasnya. [[©mgp/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

