Hernandez: Saya Tak Tahu Sebab Motorku Terbakar


hernandez tak tahu sebab motornya terbakar

SDI – Yonny Hernandez menargetkan menyelesaikan balapan MotoGP Argentina di posisi Top 10. Namun target pembalap Pramac Racing Team ini tak terwujud karena dia terpaksa harus ‘gigit jari’ setelah bernasib sial akibat motornya kebakaran yang membuatnya gagal finis.

Pembalap Kolombia itu mengawali balapan di sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (20/4) dinihari WIB, dengan sangat baik. Namun Hernandez harus mengakhiri lomba lebih awal setelah motornya kebakaran saat lomba tersisa 19 lap lagi.

motor yonny hernandez kebakaran motoGP argentina 2015 - 02

“Saya sangat sedih tentang apa yang telah terjadi. Start saya sangat baik, saya mulai naik beberapa posisi dan saya ingin menyelesaikan lomba di top 10. Sayangnya masalah terjadi.” Ujar Hernandez.

“Setelah trek lurus utama saya merasakan sesuatu yang sangat panas muncul dari bawah. Aku tidak segera melihat ada api. Tetapi beberapa tikungan kemudian suhu menjadi tak tertahankan. Saya melihat api dan aku harus berhenti.”

motor yonny hernandez kebakaran motoGP argentina 2015 - 01

“Saya tidak tahu apa masalahnya dan tim berusaha untuk memahami apa yang terjadi. Tentu saja saya bernasib buruk. Sekarang aku harus berpikir hanya tentang Jerez. Saya ingin memiliki balapan yang baik dan saya akan tampil sebaik-baiknya.” Tuntasnya. [[©brh/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

