Rossi: Ini Kemenangan Hebat, Kami Akan Fight Untuk Gelar Juara


IMG_20150420_162941

SDI – Memulai balapan dari posisi delapan, Valentino Rossi kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan di MotoGP Argentina, Senin (20/4/2015) dinihari WIB tadi.

Namun pembalap Movistar Yamaha itu kemudian menunjukkan salah satu penampilan terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir, saat dia berhasil menyusul tujuh pembalap lain dan kemudian menjadi juara.

Berkat semangat pantang menyerah, Rossi berhasil mengejar ketertinggalan empat detik lebih dari Marc Marquez yang memimpin sejak awal lomba hingga dua lap tersisa. The Doctor mampu memenangi duel dengan bintang Repsol Honda itu yang pada akhirnya terjatuh dan gagal finis.

“Ini adalah kemenangan hebat, kami membuat keputusan yang tepat dan start dengan ban ekstra hard. Ketika saya melihat Marc start dengan satu ban warna merah, aku tahu bahwa ia akan mencoba untuk mendorong di awal.” Ujar Rossi diwartakan laman resmi MotoGP.

“Saya membuat start yang baik tetapi pada tikungan pertama Iannone mendorong saya di luar. Langkah demi langkah saya kembali, dan ketika saya tiba di posisi kedua, Marc memiliki sedikit waktu lebih dari empat detik memimpin.”

“Saya tahu balapan ini panjang, jadi aku tahu ia bisa mempunyai beberapa kesulitan. Mengejarnya lap demi lap, saya bisa melihat dia jauh tapi datang lebih dekat dan lebih dekat, itu adalah rasa yang besar!”

“Aku menyusul dia dalam pengereman, tetapi dia adalah pembalap nekat yang semuanya atau tidak sama sekali, dia menyentuh saya di tikungan, kemudian ia menyenggol saya lagi karena saya melaju kencang, saya pikir dia membuat kesalahan dan ia terjatuh.”

87587486348638

“Ini sangat mengecewakan karena itu bisa menjadi pertarungan besar di lap terakhir. Dalam tiga balapan kami telah menunjukkan kami bisa kompetitif dimanapun dan bertarung untuk kejuaraan.” Tuntas Vale. [[mgp/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

