Kecewa Start Ke-15, Aoyama Akui Masih Belum Nyaman


875587435195

SDI – Hiroshi Aoyama merasa masih belum sepenuhnya nyaman selama membalap di MotoGP Argentina. Pengganti Sementara pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa itu pun kecewa dengan hasil yang diraihnya dalam babak kualifikasi di sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (19/4) dinihari WIB.

Dengan kondisi suhu trek hampir dua kali lipat sejak sesi FP3, Aoyama tak bisa menemukan perasaan yang lebih baik di atas motornya, Honda RC213V. Pembalap Jepang itu pun tidak berhasil melaju ke Q2 setelah hanya mencatatkan lap time 1’39.715 detik untuk mendapatkan posisi start di urutan 15.

“Kemarin saya kesulitan menemukan perasaan yang baik dengan motor dan juga pagi hari ini, saya masih tidak nyaman. Kemudian pada sore hari ini kami mengubah sesuatu dengan setup dan saya merasa percaya diri pada motor yang memungkinkan saya untuk mendorong.” Ujar Aoyama.

“Dalam kualifikasi kami membuat langkah lain dengan setup dan meningkatkan waktu lap tapi tentu saja itu bukan posisi yang kami harapkan. Kami masih memiliki beberapa area untuk diperbaiki dan saya berharap kami bisa melaju cepat dalam balapan.” tuntas test rider HRC ini. [[brh/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

