Puncaki Latihan Hari Pertama, Espargaro Senang dengan Reaksi GSX-RR


989798687547848638

SDI — Aleix Espargaro sukses memuncaki dua sesi latihan bebas MotoGP Argentina, Jum’at (17/4/2015). Pembalap Suzuki Ecstar ini pun senang dengan kinerja dan reaksi motornya, GSX-RR Di sirkuit Termas de Rio Hondo.

Dalam dua latihan awal, Espargaro memetik hasil positif dengan mengeksploitasi kemampuan penanganan mesin GSX-RR pada lintasan yang masih menjanjikan beberapa catatan waktu yang lebih cepat. Pembalap Spanyol itu menjadi yang tercepat di FP1 setelah mencetak 1’40.806 detik.

Kemudian Espargari meningkatkan lap time nya di FP2 dengan 1’38.776 detik untuk menjadi pembalap tercepat hari pertama, setengah-a-detik lebih cepat daripada pembalap terbaik berikutnya.

“Seperti yang saya katakan sebelum datang ke sini, aku sangat suka trek ini dan saya pikir sangat cocok untuk mesin kami. Tahun lalu saya memiliki kinerja yang baik tapi tahun ini akan lebih baik.” ujar Espargaro diwartakan laman motogp.com.

“Pagi ini aku punya perasaan saya kembali dan bisa mendorong keras dari awal. Meskipun kondisi trek masih licin, kemampuan penanganan GSX-RR saya memberi saya banyak keyakinan: hanya di salah satu tikungan kami masih bermasalah, tapi kami bisa sangat efektif di sirkuit ini.”

“Saya yakin besok torehan waktu akan turun secara signifikan karena itu kami masih memiliki banyak yang harus dilakukan, tapi saya sangat senang tentang bagaimana motor bereaksi dan perasaan yang saya punya dari hal tersebut.” Tuntasnya. [[mgp/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

