Soal Gelar, Marquez Lebih Waspadai Rossi Ketimbang Dovizioso


5784848494950

SDI – Bintang Repsol Honda, Marc Marquez tampak mulai mencari cara untuk lebih waspada dalam mempertahankan gelar juara dunianya setelah melihat performa menjanjikan dari Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi di dua seri awal MotoGP 2015 di Qatar dan Austin.

Pembalap Spanyol berusia 22 tahun itu kini menyadari lawannya semakin banyak dan juga semakin kuat. Untuk meraih kemenangan di Austin, Marquez harus bersusah payah melawan ketangguhan dari Dovizioso dan Rossi.

“Soal gelar dunia, saya mengawasi keduanya, tapi dengan segala hormat untuk Dovi, saya lebih mengantisipasi Vale karena ia lebih berpengalaman, jadi saya rasa Vale akan sangat kuat,” ujar Marquez sebagaimana diwartakan laman GPOne.

Marquez menyadari Ducati semakin kuat, tapi ia juga tak mau meremehkan rivalnya yang lain yakni Jorge Lorenzo. “Dovi melaju sangat cepat. Ketika saya membuntutinya, saya menyadari Ducati punya potensi yang begitu besar. Meski begitu, saya juga tak mau melupakan Jorge,” tandasnya. [[©gpo/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

