Podium Perdana, Quartararo: Terima Kasih Untuk Tim dan Keluargaku


quartararo-podium-moto3-austin-2015

AUSTIN (SDI) – Rookie Estrella Galicia 0.0, Fabio Quartararo sukses meraih podium perdananya di Moto3 setelah finis kedua pada balapan di Circuit of the Americas, Minggu (12/4/2015).

Setelah membuat Start yang baik, Quartararo tampil apik sepanjang lomba dan mampu melawan para pembalap yang lebih berpengalaman seperti Kent, Vazquez, Bastianini, Oliveira dan Bagnaia di barisan depan.

Di dua lap terakhir, taktik Quartararo terbayar dan berhasil finis kedua di belakang pemenang lonba Danny Kent. Ia pun sangat bahagia bisa meraih hasil yang baik ini.

“Saya sangat senang.” Ucap Quartararo. “Ini telah menjadi pekan yang sulit, karena kami mulai membalap dalam kondisi basah dan itu baru kemarin bahwa kami mampu untuk mencari setup kering yang baik.”

“Perlombaan itu sulit, karena ada beberapa patch basah di trek. Saya membuat start yang baik dan lap pertama pembalap lain terpotong, tapi aku bisa tetap tegak dan secara bertahap mengejar Masbou.”

“Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada tim saya dan keluarga saya.” Tuntas Pembalap Prancis berusia 15 tahun ini. [[mgp/sdi — Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

