Dovizioso: Saya Akan Senang Bila Stoner Kembali ke MotoGP


753737373738

SDI – Pembalap andalan Ducati Team, Andrea Dovizioso mengaku sangat tertarik melihat performa Casey Stoner bila mantan juara dunia MotoGP dua kali itu benar-benar kembali ke lintasan bersama Repsol Honda.

Stoner sempat mengajukan diri sebagai pengganti sementara Dani Pedrosa, yang masih cedera, untuk GP Austin dan GP Argentina. Namun pihak HRC menolak dengan alasan mantan pembalap Ducati Team itu tak punya pengalaman membalap di dua sirkuit tersebut. Pilihan Honda pun jatuh kepada Hiroshi Aoyama.

Dovizioso sendiri sangat menyayangkan Pedrosa absen. “Saya ikut prihatin soal Dani. Saya pernah mengalami cedera arm pump saat di kelas GP125 dan GP250, tapi itu karena saya beradaptasi pada motor yang lebih besar. Kasus Dani berbeda, karena ia sudah lama turun di MotoGP,” ujarnya kepada laman GPOne.

Selain rekan setim di Repsol Honda pada tahun 2011, Dovizioso sendiri mengatakan bahwa Stoner merupakan salah satu rivalnya. “Saya akan senang bila Casey kembali. Menakjubkan bila ia mau balapan. Ia memang rival saya, tapi bukan berarti saya membencinya, bahkan saya selalu menghormatinya,” sahut Dovi. ((©gpo/sdi – Follow @sneijdera21))

Tinggalkan Balasan

