Menang di Austin, Lowes Pede Incar Gelar Juara Musim 2015


10423912_10153138687236690_2493516873341095578_n

AUSTIN (SDI) – Pembalap Speed Up Racing Sam Lowes tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah ia berjuang keras untuk meraih kemenangan perdananya di Moto2 setelaj finis terdepan pada balapan di Circuit of the Americas, Senin (13/4) dinihari WIB.

Pembalap Inggris itu sempat terjatuh keras beberapa kali selama latihan dan kualifikasi serta memar untuk balapan di Austin. Meski demikian, Lowes tampil kuat sepanjang lomba dan akhirnya menjadi pemenang.

Berkat kemenangan ini, Lowes pun semakin percaya diri bahwa ia bisa menjadi pesaing serius untuk perebutan gelar juars mudim 2015 ini.
“Itu adalah race yang sulit, karena saya sebelumnya tiga kali crash akhir pekan ini, ditambah hal itu benar-benar penting bagi saya untuk finis setelah kecelakaan di Qatar.” Ujar Lowes.

“Kemudian kami memiliki beberapa bintik-bintik hujan, dan saya pikir… oh no… tapi saya membuntuti Johann, dan aku merasa seperti aku bisa melaju lebih cepat, jadi aku bisa ke posisi depan, mencetak lap saya dan untungnya itu sudah cukup!”

“Saya sangat bahagia, terima kasih kepada tim atas pekerjaan besar yang mereka lakukan, dan saya senang untuk menunjukkan bahwa aku bisa bertarung untuk kejuaraan.”

“Akhir pekan ini sudah sulit dengan cuaca dan crash saya, tapi hal menunjukkan adalah apa yang saya miliki Bersam timku, bahwa kami berhasil melewati akhir pekan dan menang. Sepertinya untuk Argentina aku menikmati trek tahun ini dan memiliki salah satu balapan musim terbaik saya, jadi semogs kami bisa pergi ke sana dan menang lagi!” Tuntas Lowes. [[mgp/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

