Terkendala Masalah Chatter, Aoyama Tak Puas Hasil Q2 di Austin


6476474748383

SDI — Hiroshi Aoyama gagal mendapatkan posisi start yang baik dalam kualifikasi MotoGP Austin setelah hanya mampu finis ke-18. Pengganti Sementara Dani Pedrosa di Tim Repsol Honda itu pun mengakua bahwa ia kesulitan mengatasi masalah Chatter pada motor RC213V nya selama sesi Q2.

Test Rider HRC itu hanya mampu mencatatkan lap terbaiknya 2’05.086 detik dalam sesi Q2 yang digelar di Circuit of the Americas, Minggu (12/4/2015) dinihari WIB. Meski sudah berusaha meningkatkan, Aoyama merasa benar-benar tak mudah mendapatkan posisi yang baik di sirkuit Texas itu.

“Hari ini kami beruntung memiliki kondisi kering sepanjang hari dan di setiap sesi saya sudah membaik tapi itu tidak mudah.” Kata Aoyama. “Selama kualifikasi Aku punya masalah dengan chatter tetapi masih menjadi lebih baik waktu saya, namun, itu tidak cukup untuk mendapatkan posisi yang baik di grid.”

Aoyama pun berharap bisa tampil baik pada balapan nanti. “Aku masih memiliki ruang untuk meningkatkan pada waktunya untuk balapan besok jadi saya harap itu dalam kondisi kering. Saya akan berusaha menemukan beberapa persepuluh di tempat yang berbeda untuk memungkinkan saya untuk naik di klasemen.” Tutupnya. [[hrc/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

