Tak Bisa Bersaing, Lorenzo Akui Menderita Bonkitis di Hari Pembuka


88744673467365236

Jorge Lorenzo mengakui bahwa ia menderita Bronkitis selama melakoni latihan bebas hari pertama di sirkuit Austin. Pembalap Movistar Yamaha MotoGP itu pun tak mampu bersaing dan meraih hasil yang baik.

Lorenzo sangat hati-hati dalam latihan bebas pertama dalam kondisi basah, Jum’at (10/4). Karena kesulitan dengan kurangnya grip belakang, dia pun finis kesembilan setelah mencatat waktu lap 2’21,486 detik.

Sementara kondisi trek kering selama FP2, Lorenzo secara bertahap mencetak lap terbaiknya 2’06.174 detik dan ia berada di urutan kesebelas dalam waktu lap gabungan, terpaut lima persepuluh detik dari rekan setimnya Valentino Rossi di tempat keenam.

“Hari ini adalah hari yang sangat sulit bagi saya. Sejak pagi hari ini saya merasa sangat buruk. Aku tidak merasa nyaman baik dengan motor atau diri saya sendiri. Kondisi fisik saat itu tidak baik, saya kedinginan dan hari ini saya memakai antibiotik karena saya merasa sakit.” Ujar Lorenzo di situs resmi timnya.

“Saya tidak bisa bekerja secara normal; Saya merasa lemah karena kedinginan. Para dokter mengatakan kepada saya itu bronkitis dan saya sangat kesulitan ketika mengendarai motor.” Lanjutnya.

“Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan mesin tapi pertama-tama saya perlu untuk pulih. Semoga besok akan lebih baik dengan semua perawatan ini. Aku minta maaf karena hari ini kami tidak bisa meningkatkan kecepatan dan saya tidak bisa bersaing.” Tuntas Por Fuera. [[mgp/sdi — Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

