Iannone: Perasaanku Dengan GP15 Sudah Bagus


8756747636526

Andrea Iannone mampu finis ketiga secara keseluruhan pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Austin, Jum’at (10/4/2015). Pembalap anyar Ducati Team itu pun mengaku sudah punya feel yang bagus dengan motornya GP15.

FP1 berlangsung di tengah hujan lebat, tapi di FP2 kondisi sudah sedikit kering menjelang akhir sesi. Iannone menggunakan ban belakang lunak dan ia mampu menetapkan waktu lap tercepat nya 2’05.190 detik untuk mengamankan tempat ketiga.

“Saya senang dengan bagaimana hari ini berakhir. FP1 pagi ini sedikit lebih sulit bagi saya karena saya tidak memiliki perasaan yang baik dengan motor dalam kondisi basah.” Ujar Iannone kepada situs resmi MotoGP.

“Namun di sesi Sore hari, saya berhasil melaju cukup cepat dengan motor dengan setup cuaca kondisi kering dan tepat dari awal sesi kedua saya memiliki perasaan yang bagus di atas GP15: Saya suka cara kinerjanya dan jadi saya puas dengan situasi kami saat ini. Mari kita lihat seperti apa kondisi cuaca besok.” Tuntasnya. [[mgp/sdi — Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

