Crutclow Masih Penasaran Jajal Sasis Baru


76467347377

Cal Crutchlow berhasil finis kedua secara keseluruhan pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Austin dalam kondisi campuran di Circuit of The Americas, Texas, Jum’at (10/4/2015).

Pembalap tim CWM LCR Honda itu menggunakan frame baru yang disediakan oleh HRC pada salah satu motornya selama sesi latihan hari pertama. Meskipun melaju cukup cepat, Crutchlow masih menginginkan melahap banyak lap dalam kondisi kering.

“Pada saat ini, perasaan saya ini tidak terlalu buruk. Saya pikir kami masih perlu melakukan putaran pada chassis baru, aku hanya punya beberapa lap dalam kondisi kering jadi aku masih ragu. Tentu saja, aku sudah bauk hari ini tapi selalu ada ruang untuk perbaikan.” Ujar Crutchlow kepada situs resmi MotoGP.

“Saya senang dengan kemajuan yang sudah kami buat hari ini, dan kecepatan tidak begitu buruk. Saya perlu untuk lebih memahami, melakukan jarak lomba di atasnya dan barulah melihat di mana kami berada. Dalam kondisi hujan di pagi hari aku hanya melahap enam lap dalam kondisi hujan di Sepang dengan motor yang lain, jadi itu adalah proses pembelajaran.”

“Kami punya terlalu banyak power di beberapa area dan terlalu banyak getaran tetapi semua ini adalah bagian dari hari pertama membalap di trek yang belum pernah dialami lagi.” Tuntas mantan pembalap Ducati Team berusia 29 tahun ini. [[mgp/sdi — Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

