Rabat Ingin Bayar Kegagalan Moto2 Qatar di Austin


6587583873583

SDI – Pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Esteve ‘Tito’ Rabat tidak ingin mengulangi kesalahan yang dilakukannya dalam balapan pembuka Moto2 Qatar pada seri kedua yang akan digelar di sirkuit Austin, Texas, akhir pekan ini.

Diprediksi bakal meraih hasil baik di Qatar, Rabat ternyata harus menelan pil pahit. Juara bertahan ini gagal finis akibat bertabrakan dengan Simone Corsi setelah hanya tiga lap lomba berjalan.

Rabat sendiri sudah dua kali finis di posisi kedua pada balapan di Circuit of the Americas. Melihat pencapaiannya itu, Pembalap Spanyol tersebut bertekad meraih hasil yang lebih baik untuk menebus kegagalan di seri pertama musim ini.

“Kami menuju ke Austin mengetahui kami memiliki kecepatan untuk berada di depan, tapi aku harus ingat ini dalam perlombaan. Di Qatar saya mungkin membuat beberapa kesalahan; Aku melihat (Sam) Lowes dan (Johann) Zarco akan melaju cepat di lap pembuka dan saya mendorong terlalu keras, terlalu dini,” kata Rabat diwartakan laman crash.

“Di Austin saya harus memanfaatkan lap pembuka untuk menemukan ritme yang baik dan kemudian barulah mulai mendorong, karena hal ini berhasil pada musim lalu. Pertama kali kami membalap di Austin saya finis kedua dan itu sama pada tahun lalu. Semoga, kali ini, aku bisa melaju satu lebih baik dan bertarung untuk menang. Bagaimanapun itulah targetku.” Tuntasnya. [[cn/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

