Marquez Curhat Soal Pedrosa, Aoyama dan Gairah Ke Austin


875875858

SDI – Juara bertahan Marc Marquez akan kembali beraksi pada balapan seri kedua MotoGP 2015 di sirkuit Austin, Texas, akhir pekan ini. Namun Bintang Repsol Honda itu tak akan bertandem dengan Dani Pedrosa, tetapu dia punya rekan setim baru.

Ya, untuk dua seri ke depan, Marquez akan berduet bersama Hiroshi Aoyama yang menggantikan sementara Pedrosa yang sedang dalam proses pemulihan cedera lengan. Marquez pun mengungkapkan beberapa hal berkaitan dengan kedua pembalap itu jelang hadapi GP Austin.

Berikut Curahan Hati (Curhat) yang ditulis Marquez di blog resminya ….

Kami Akan Pergi Ke Texas
Apa Kabar teman,

“Hari ini kami ke Amerika Serikat dan saya bersemangat untuk datang dan menikmati salah satu sirkuit favorit saya.

Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah mengirim pesan dukungan kepada Dani. Saya sudah mengikuti progres pemulihan dan saya sangat senang bahwa semuanya berjalan dengan baik. Dia pembalap hebat, dan saya yakin bahwa kami akan segera melihatnya kembali kuat. Saya juga ingin menyambut Hiroshi, yang saya akan menjadi rekan setim beberapa pekan ke depan.

Menyenangkan bisa kembali ke rumah setelah GP pertama dan menghabiskan beberapa hari dengan keluarga. Selama Kejuaraan Dunia Anda banyak keluar dan Anda menghargai saat-saat ketika Anda dapat bersantai dan menikmatinya. Aku sudah beruntung bisa berlatih bersama saudara saya. Kami memiliki akhir pekan yang bagus di sky lintas-negara.

Dalam beberapa hari mendatang saya akan mendapatkan kesempatan untuk pergi ke berbagai acara dengan fans kami di Amerika Serikat, negara yang sudah kami kenal. Sangat menyenangkan untuk bisa membaur bersama mereka!

Awal Kejuaraan Dunia belum seperti apa yang kami harapkan. Tapi sekarang kami pergi ke salah satu sirkuit favorit saya. Dalam dua tahun pertama saya cukup beruntung bisa memenangkan perlombaan, di sini saya akan meninggalkan Anda dengan foto dari Austin 2014 yang membawa saya kenangan yang mengesankan.”

follow @sneijdera21

Tinggalkan Balasan

