Dari Lubuk Hati Terdalam, Pedrosa Terharu Dukungan Besar Fans


458476467373653

SDI – Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa mengungkapkan rasa terima kasih dari lubuk hati terdalamnya atas dorongan semangat yang terus mengalir dari para fans untuk kesembuhannya.

Akhir pekan lalu Pedrosa telah menjalani operasi cedera arm pum. Untuk beberapa Minggu ke depan, ia akan melakukan program pemulihan. Pembalap Spanyol itu pun dipastikan akan melewatkan balapan di Austin akhir pekan ini dan sepekan berselang di Argentina. Dia akan digantikan sementara oleh test rider HRC, Hiroshi Aoyama.

Berikut curahan hati (Curhat) yang ditulis Pedrosa di blog resminya….

Terima Kasih Atas Dukungan Kalian
Hai Semuanya

Saya ingin memulai postingan pekan ini dengan berterima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung saya sepanjang perjalanan ini. Aku merasa kewalahan oleh semua kasih sayang yang saya terima. Aku sudah membaca ulang semua komentar Anda di blog akhir-akhir ini dan aku ingin kalian tahu bahwa aku berterima kasih dari lubuk hatiku untuk semua dorongan semangat.

Minggu lalu saya bilang bagaimana kami harus membuat keputusan dan, pada akhirnya, kami pikir itu yang terbaik bagi saya untuk menjalani operasi. Untungnya, operasi berjalan lancar dan sekarang saatnya untuk beristirahat dan melakukan check up. Saya berharap masa pemulihan lancar dan aku akan membiarkan kalian mengetahui bagaimana kelanjutannya.

follow @sneijdera21

Tinggalkan Balasan

