Aoyama: Aku Harap Pedrosa Segera Pulih dan Balapan Lagi


aoyama berharap pedrosa cepat pulih

SDI – Test rider HRC Hiroshi Aoyama akan menjadi pengganti sementara Dani Pedrosa untuk dua seri MotoGP 2015 di GP Austin akhir pekan ini dan di GP Argentina sepekan berselang. Mantan juara dunia 250cc ini pun berharap pembalap Repsol Honda itu cepat pulih dan balapan lagi.

Seperti diketahui, Pedrosa harus berjuang keras untuk finis keenam pada seri pembuka musim 2015 di Qatar akibat masalah arm pump yang kambuh lagi saat lomba. Setelah melakoni operasi, kini pembalap Spanyol itu sedang masa pemulihan cedera nya dan terpaksa absen untuk dua balapan berikutnya.

Aoyama sendiri memahami situasi yang dialami Pedrosa. Mantan pembalap Aspar ini pun sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk membalap bersama Repsol Honda dan ia bertekad akan memberikan hasil terbaik buat tim di Austin.

“Saya sangat sedih untuk situasi Dani, saya tahu bagaimana mengendarai mesin MotoGP itu menguras fisik dan dengan masalah yang ia hadapi, itu adalah pekerjaan besar agar finis keenam pada balapan di Qatar,” kata Aoyama.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC yang meminta saya untuk menggantikan Dani di Austin, saya akan melakukan yang terbaik dan berharap untuk menikmati pengalaman ini bersama Repsol Honda Team.”

“Trek Austin sangat menguras fisik dan teknis, setiap sesi akan menjadi penting untuk mempelajari motor dan mengenal tim, tapi saya sangat menantikan untuk berada di sana dan balapan di Amerika Serikat dengan pembalap MotoGP.”

“Saya berharap Dani cepat pulih dan ia bisa segera kembali ke lintasan.”

Marquez dan Pedrosa finis satu-dua pada balapan di Austin tahun lalu, sementara Aoyama sendiri hanya mampu finis di posisi 17 pada tahun 2013 dan di finis ke-12 pada musim lalu bersama tim Aspar Honda. [[cn/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

