Petrucci Optimis Bisa Tampil Lebih Baik di Austin


9757858747647637

SDI – Danilo Petrucci semakin percaya diri menghadapi balapan MotoGP Austin, Texas, 12 April mendatang. Pembalap Pramac Racing itu bertekad untuk menunjukkan performa yang lebih baik dan meraih hasil bagus di seri kedua musim 2015 tersebut.

Pembalap Italia itu sempat menunjukkan performa apik pada awal-awal balapan pembuka di Qatar akhir pekan lalu. Namun sayangnya, Petrucci mengalami masalah ban di pertengahan lomba dan akhirnya hanya mampu finis ke-12 pada debutnya untuk tim Pramac Ducati.

“Evaluasi akhir pekan ini sangat positif, tapi saya yakin kami bisa lebih baik saat balapan. Saya tidak start dengan baik tapi akhirnya saya bangkit selama dua tikungan pertama dan saya berhasil mendapatkan posisi.” Beber Petrucci melalui situs resmi MotoGP.

“Kemudian saya merasa ada sesuatu yang aneh terjadi dengan ban belakang dan itu membuat saya kehilangan hampir 5 detik. Segala sesuatunya menjadi lebih baik dan saya akhirnya melaju lebih cepat bahkan lebih baik ketimbang di awal lomba.”

“Ini hanya balapan pertama dan saya yakin bahwa di Austin kami akan tampil lebih baik. Tiga pembalap Italia di podium? Saya sangat senang atas hal tersebut. Target saya adalah menjadi salah satu dari mereka suatu hari nanti. Saya harap itu akan terjadi segera.”

“Sementara itu izinkan aku berterima kasih kepada tim yang melakukan pekerjaan besar. Kami harus terus seperti ini karena kami melakukannya dengan benar.” Tuntasnya. – [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

