Quartararo: “Saya Harus Lebih Santai di Lap Akhir”


86985875874

SDI – Fabio Quartararo hanya mampu finis ketujuh pada debut balapannya di Moto3 2015 di sirkuit Losail, akhir pekan lalu. Pembalap Estrella Galicia 0,0 itu pun kini menyadari bahwa ia harus sedikit lebih santai saat memasuki lap akhir lomba.

Quartararo sempat memiliki peluang untuk memenangkan balapan malam di Qatar. Namun sayangnya, ia terlibat kontak dengan pembalap lain yang membuatnya harus puas finis ketujuh, dengan selisih 0.772 detik dari pemenang lomba sekaligus rekan senegaranya, Alexis Masbou.

“Perlombaan berjalan cukup baik dan kami membalap di baris depan sampai akhir. Kecepatan itu tidak terlalu tinggi, karena kami berada di kelompok itu setelah menyalip sejumlah pembalap. Menjelang akhir saya melebar dan mencoba untuk memperbaiki posisi, tapi aku hanya sedikit kehilangan sesuatu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.” Beber Quartararo.

“Saya belajar banyak hari ini, karena saya harus lebih santai di lap terakhir dan berjuang sampai akhir. Sekarang saya sangat menantikan balapan di Austin.” Tuntas pembalap Prancis berusia 15 tahun ini. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

