Debut Untuk Forward Yamaha, Bradl Tak Puas Hasil di Qatar


4674674746747

SDI – Stefan Bradl gagal memberikan mempersembahkan hasil yang bagus bagi tim barunya Forward Racing Athina setelah hanya mampu menempati posisi kedua di kelas Open di balapan pertama MotoGP musim 2015 di Qatar. Minggu (30/3).

Mengawali balapan malam di sirkuit Losail dari posisi 18 di grid, Bradl melakukan start yang baik dan segera melaju cepat untuk menempati posisi zona poin. Pembalap Jerman itu terlibat pertarungan dengan Hector Barbera untuk menjadi top Open di Qatar.

Gara-gara membuat kesalahan kecil, Bradl akhirnya gagal menjadi pembalap tercepat Open di Qatar setelah finis ke-16 dengan hanya tiga persepuluh detik dari posisi zona poin pertama musim ini. Bradl pun merasa tak puas mengenai hasil yang diraihnya itu.

“Saya tidak bisa mengatakan saya puas sama sekali dengan balapan ini, meskipun saya dekat dengan pemimpin kelas Open dan saya akhirnya bisa bertarung dengan rival saya. Saya benar-benar dekat untuk memenangkan kelas saya tapi tikungan terakhir saya terlambat mengerem dan Viñales serta Barbera melewati saya.” Beber Bradl di situs resmi MotoGP.

“Ini telah menjadi pekan yang sulit tapi aku senang dengan pekerjaan yang dilakukan oleh tim dan saya kini tahu lebih banyak tentang Forward Yamaha. Itu bukan balapan yang buruk, tidak menganggap kecil. Kesalahan terakhir, saya terbukti mampu bertarung dengan motor Open lainnya.” Tuntasnya. — [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

