Dani Pedrosa: Sebuah Momen yang Sulit


7858748347636526

SDI — Dani Pedrosa mengungkapkan tentang cedera arm pump yang telah mempengaruhi dirinya selama setahun terakhir. Pembalap Repsol Honda itu juga menjelaskan apa yang sudah ia lakukan untuk mencoba dan menyelesaikan masalah tersebut.

Setelah hanya mampu finis keenam pada balapan pembuka musim 2015 di Qatar, akhir pekan lalu, Pedrosa mengatakan bahwa ia kini sedang menghadapi situasi yang benar-benar sulit dan dengan kondisi seperti saat ini sulit bagi dia untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Berikut ungkapan Pedrosa dalam blog resmi Repsol Honda miliknya …

Hai Semuanya,

Ini adalah hal tersulit saya sudah menulis buat Anda sejak saya mulai menulis di sini. Saya sudah membaca beberapa komentar bahwa Anda telah mem-posting sejak Minggu malam. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas dukungan dan dorongan pesan yang telah Anda kirimkan kepada saya.

Saya sudah menjelaskan apa yang terjadi padaku secara umum tapi aku ingin melakukannya di sini, menulis kepada Anda semuanya secara langsung. Seperti yang Anda tahu, saya telah mengalami masalah dengan lengan kanan saya selama satu tahun. Aku bahkan menjalani operasi tahun lalu, namun masalahnya belum selesai.

Dalam pra-musim saya bepergian, justru mencoba untuk menemukan cara untuk memecahkan masalah ini dan mampu bersaing musim ini dalam kondisi 100%. Tapi akhir pekan di Qatar membuat saya sadar itu tidak akan menjadi seperti itu.

Kami mencari menemukan cara untuk mengatasinya. Kenapa GP ini sudah jelas bagi saya adalah bahwa saya tidak bisa bersaing di kemampuan terbaik saya. Itu saja yang bisa saya katakan untuk saat ini. Saya harap saya bisa memberikan kabar baik segera karena saya akan membuat keputusan dalam beberapa hari ini.

Pertanyaan minggu ini (pertanyaan dari M26): Bagaimana rasanya mengetahui bahwa Anda tidak pernah sendirian?

Hi, M26. Jika ada satu hal yang saya pelajari sepanjang karir saya di olahraga ini, itu adalah bahwa saat-saat buruk lebih mudah untuk dipikul dengan dukungan dari para fans. Anda berada di sana ketika saya memenangkan gelar juara dan balapan, tapi Anda juga ada untuk saat-saat yang lebih rumit: terjatuh, terluka, semua jenis permasalahan. Saya yakin bahwa dukungan Anda akan banyak membantu saya sekarang juga.

All The Best,
Dani Pedrosa

— follow @sneijdera21

Tinggalkan Balasan

