Podium Pertama, Iannone: Ini Momen Fantastis


Podium Pertama, Iannone Ini Momen Fantastis

LOSAIL (SDI) – Andrea Iannone sukses meraih podium pertamanya di MotoGP setelah mampu finis ketiga pada balapan seri pembuka musim 2015 di Qatar. Pembalap anyar Ducati Team tersebut menyatakan ini sebagai momen yang fantastis dalam karir balapnya.

Iannone tampil apik sepanjang 22 lap lomba di sirkuit Losail, Senin (30/3) dinihari WIB. pembalap Italia itu terus berada di baris depan bersaing dengan rekan setimnya Andrea Dovizioso dan dua rider Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Dengan usaha pantang menyerah, Iannone akhirnya mampu mengalahkan Lorenzo untuk finis ketiga di belakang dua rekan senegaranya Rossi dan Dovizioso.

“Ini adalah momen yang sangat istimewa bagi saya dalam lomba pertama saya dengan Tim Ducati dan saya sangat bahagia untuk ini.” Ujar Iannone dilansir crash.

“Pada awalnya saya tidak berpikir ini akan menjadi mungkin bagi saya tapi sekarang aku benar-benar emosional dengan podium pertama saya, ini adalah moment yang fantastis,”

“Motor ini benar-benar baik, benar-benar kuat dan musim dingin ini orang-orang yang bekerja keras untuk memperbaiki motor dan aku sungguh bahagia untuk ini karena saya membalap sangat baik. Dalam balapan pertama saya, saya naik podium di sini dan itu sangat fantastis bagi saya.” Tuntas Crazy Joe – julukan Iannone. [[cn/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

