Iannone: Vale Sangat Kuat, Tapi Aku Senang Sedikit Fight dengannya


Iannone and rossi huge celebrate gp qatar 2015

LOSAIL (SDI) — Pembalap anyar Ducati Team, Andrea Iannone berhasil menapaki podium perdananya di MotoGP setelah finis ketiga pada balapan di sirkuit Losail, Qatar, Senin (30/3) dinihari WIB.

Dalam balapan perdana musim 2015 itu, Iannone berada di baris depan bersama Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi & Lorenzo sepanjang 22 lap balaPan.

Iannone sempat sedikit bertarung dengan Rossi untuk perebutan posisi ketiga jelang tahap akhir lomba. Namun akhirnya dia tak mampu membendung The Doctor yang melaju kencang dan memenangi balapan.

Kemudian Iannone terlibat duel dengan Lorenzo dalam perebutan tempat ketiga. Berkat usaha pantang menyerah, dia akhirnya mampu finis di belakang dua rekan senegaranya Rossi dan Dovizioso.

“Vale benar-benar kuat, saya pikir untuk setiap saat! Saya sangat senang sedikit fight dengan dia, tapi hari ini saya tidak memiliki banyak potensi untuk berjuang meraih kemenangan, tapi aku mencoba sebaik-baiknya dan bagian terakhir dari perlombaan saya memahami saya memiliki sedikit potensi lebih daripada Jorge,” ujar Iannone.

“Saya mencoba untuk melewati Jorge dan podium pertama ini bagi saya benar-benar penting pada saat ini.” Tuntas Crazy Joe.
Follow @sneijdera21

Tinggalkan Balasan

