Debut MotoGP. Vinales: Ini Pengalaman Luar Biasa


maverick-vinales1-500x333

LOSAIL (SDI) – Maverick Vinales mampu menyelesaikan balapan perdananya di MotoGP dengan finis di posisi 14 pada seri pembuka musim 2015 di Qatar. Pembalap Suzuki ECSTAR tersebut mengatakan bahwa ini merupakan luar biasa dalam karirnya.

Start dari posisi 13, Vinales tak mampu membuat kejutan pada balapan di sirkuit Losail, Senin (30/3) dinihari WIB. Kendati demikian, Rookie Spanyol itu mampu menyelesaikan lomba dan berhasil meraih poin perdananya di MotoGP.

“Ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa! Balapan dengan pembalap top di MotoGP Adalah sesuatu yang luar biasa dan saya sangat senang dengan pengalaman ini.”ujar Vinales, yang meraup 2 poin di Qatar.

“Perlombaan ini telah aneh; Segera setelah awal lomba aku punya beberapa masalah dengan elektronik dan aku kehilangan kontrol traksi, jadi aku hanya mengandalkan pergelangan tanganku, tapi mesin itu berkinerja baik sehingga saya memutuskan untuk terus dan akhirnya saya finis dan mendapat dua poin. Ini adalah prioritas kami, jadi saya puas.” lanjutnya.

“Kami tahu di mana kami perlu untuk meningkatkan dan juga apa yang salah dengan lomba ini, sehingga kami dapat bekerja di dalamnya dan semoga menjadi lebih efektif dalam balapan berikutnya.” Tuntas Juara Dunia Moto3 2013. [[vrm/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

