Crutchlow Senang Bisa Jadi Pembalap Teratas Satelit di Qatar


Crutchlow Senang Bisa Jadi Pembalap Teratas Satelit di Qatar

LOSAIL (SDI) – Jagoan anyar CWM LCR Honda Cal Crutchlow berhasil menjadi pembalap teratas satelit di MotoGP Qatar setelah finis ketujuh pada balapan di sirkuit Losail, Senin (30/3/2015) dinihari WIB tadi.

Crutchlow terpaksa start dari posisi 12 di grid setelah mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi, tapi ia mampu tampil apik di perlombaan dan berhasil finis ketujuh meskipun kesulitan dengan grip belakang.

“Saya pikir untuk datang pergi dengan tempat ketujuh kita bisa sangat bahagia. Itu adalah awal yang baik untuk musim ini mengingat saya tidak punya pengalaman balap Honda.” Ujar Crutchlow di situs resmi timnya.

“Kami melihat para pembalap pabrikan Honda kesulitan. Menjadi hanya lebih dari satu detik di belakang Dani Pedrosa dan lima detik di belakang Marc Marquez menunjukkan bahwa kami semua kesulitan grip belakang malam ini di Qatar.”

“Saya pikir ini adalah tentang kecepatan kami untuk akhir pekan tetap, dan saya membuat sulit bagi diri saya sendiri dengan beberapa kesalahan di awal balapan, tapi laju saya secara konsisten baik. Jika aku melaju dengan orang-orang di depan saya mungkin sudah di sekitar posisi empat atau lima.”

“Untuk Austin kami harus meningkatkan, mengambil komentar kami dari lomba ini dan melihat apa yang bisa kami capai di sana. Ini akan sulit untuk menantang orang-orang di depan sana, tapi itu adalah kurva belajar bagi kami. Saya tidak berpikir kami telah melakukan pekerjaan yang buruk sama sekali, dan kami datang serta pergi bahagia.” Tuntas Crutchlow. [[MGP/SDI – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

