Cedera Lengan Bikin Pedrosa Tak Nyaman Balapan


Cedera Lengan Bikin Pedrosa Tak Nyaman Balapan

LOSIAL (SDI) – Dani Pedrosa harus puas mengakhiri balapan seri pembuka MotoGP 2015 di sirkuit Losail,Senin (30/3) dinihari WIB, di urutan enam. Pembalap Repsol Honda itu pun mengakui performa buruknya tak lepas karena cedera lengan yang dideritanya yang membuatnya tak nyaman membalap.

Pedrosa berjuang keras sepanjang 22 lap balapan malah hari di Qatar. Dia sebenarnya punya kans untuk menuntaskan lomba di urutan lima, namun ia kalah bersaing dengan rekan setimnya Marc Marquez yang mamapu merebut posisi tersebut meski sempat turun ke urutan 20 di awal perlombaan.

Dalam pernyataannya usai balapan, Pedrosa menyebut kalau penampilannya sangat terganggu dengan masalah pada lengannya. Kendala pada lengan pembalap Spanyol itu muncul akibat operasi pemasangan arm pump di Mei 2014 lalu.

“Balapan malam ini tak berjalan sesuai rencana dan sayangnya, saya punya masalah serius dengan lengan kanan saya yang bukan berita baik bagiku.Saya bekerja sangat keras selama musim dingin untuk mencari solusi, karena saya menderita di setiap balapan musim lalu.” Ujar Pedrosa di situs resmi timnya.

“Setiap dokter merekomendasikan bahwa saya untuk tidak menjalani operasi lagi dan saya telah mencoba mencari alternatif, namun terlihat dari hal-hal itu tidak bekerja secara positif.”

“Sekarang saya harus menilai pilihan saya dan melihat apa yang bisa kulakukan. Ini mungkin saat yang paling sulit dalam karirku. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencari solusi, tetapi pada saat ini sulit untuk membayangkan apa yang bisa terjadi.”tuntas The Little Spaniard. [[hrc/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

