Aleix Espargaro Kurang Puas dengan Hasil di Qatar


mgp1-aleix-espargaro30-500x333

LOSAIL (SDI) – Pembalap anyar Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro hanya mampu finis di posisi kesebelas pada balapan pembuka musim 2015 di sirkuit Losail, Qatar, Senin (30/3) dinihari WIB.

Banyak yang berharap Espargaro bisa membawa Suzuki untuk bersaing di balapan pembuka musim ini. Namun pembalap Spanyol itu tak mampu berbuat banyak selama 22 lap perlombaan di atas motornya GSX-RRS 2015.

Start dari posisi 11, Espargaro pun tetap finis di posisi yang sama. Meski demikian, ia tetap senang karena masih bisa menyelesaikan lomba dan meraih poin untuk Suzuki.

“Saya tidak bisa mengatakan saya senang dengan hasil ini karena ini mungkin adalah posisi yang lebih buruk sejak musim lalu dan saya benar-benar berpikir aku akan meraih hasil yang lebih tinggi.” Ujar Espargaro.

“Kami memiliki beberapa masalah dengan mesin, tapi kami semua tahu bahwa masalah utama saat ini adalah power. Para teknisi di Jepang bekerja keras, aku tahu, tapi jika kami mendapatkan beberapa tenaga kuda lebih banyak, maka akan sangat sulit untuk merapat ke depan.”

“Dalam hal apapun saya juga punya perasaan yang baik dari perlombaan; Saya finis dan aku meraup poin, itu merupakan tujuan kami. Kami semua sepenuhnya fokus pada proses pengembangan kami dan saya yakin kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik secepatnya.”tuntas mantan Jawara kelas Open ini. [[vrm/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

