Redding Yakin Bisa Bertarung Untuk Top 10 di Qatar


6546754754784

LOSAIL (SDI) – Scott Redding akan balapan perdana MotoGP musim 2015 di sirkuit Losail, Qatar, dari posisi ke-14. Meski demikian, Pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Honda ini yakin bisa bertarung untuk menembus sepuluh besar.

Bekerja tanpa lelah lagi untuk mencoba dan meningkatkan kepercayaan front-end dan grip belakang dengan mesin Honda RC213V nya, Redding tak mampu melaju ke Q2 setelah hanya menempati posisi keempat di Q1. Pembalap Inggris itu tetap yakin bahwa ia bisa finis di posisi 10 besar pada balapan debutnya bersama tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Honda.

“Itu adalah malam yang sulit lagi, jadi itu sangat mengecewakan. Saya begitu dekat untuk pindah ke sesi kualifikasi kedua. Itu adalah targetku melakoni Q2 tapi saya tidak memiliki perasaan dari bagian depan. Saya harus mendorong dengan keyakinan dan aku kekurangan grip belakang juga.” Ujar Redding.

“Saya yakin saya bisa bertarung untuk top 10, tapi kecepatan sangat cepat dan semua pembalap benar-benar dekat. Saya belum 100% dengan Honda, sehingga ini akan menjadi balapan yang sulit, tapi satu hal yang akan menjadi besar yaitu mendapatkan data dan pengalaman untuk membantu kami melakukan kemajuan di masa depan.” Tuntas pembalap 22 tahun ini. [[follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

