Belum Cepat, Rossi Kurang Puas Hasil Tes Sepang 2


IMG_20150225_173851

SEPANG (SDI) – Juara Dunia sembilan kali Valentino Rossi kurang puas dengan hasil tes Sepang 2 selama tiga hari. Pembalap Movistar Yamaha ini merasa bahwa ia seharusnya bisa melaju lebih cepat jika mampu memahami motornya.

Pada hari ketiga tes kedua di Sepang, Rabu (25/2), Rossi mencatatkan waktu lap terbaiknya di sesi pagi hari dengan 1’59.833 detik untuk menempatkannya di urutan kelima, tertinggal 0.718 detik dari posisi atas.

Seperti rekan setimnya Jorge Lorenzo, The Doctor juga kesulitan di sesi sore hari dan tidak bisa menemukan satu setup yang bekerja cukup baik untuk menyelesaikan simulasi balapan.

“Pada akhirnya itu sudah menjadi tes positif. Saya tidak sangat senang tentang posisi saya dan waktu lap saya karena saya tidak bisa mencetak lap yang baik, saya selalu terkendala traffic dan tak memiliki waktu yang tepat untuk mendorong.” Ujar Rossi.

“Saya pikir saya bisa lebih cepat dan di posisi tiga. Kami terus bekerja dengan gearbox dan setup serta kami bekerja dengan ban bekas, di mana kami masih harus meningkatkan motor baru.” Lanjutnya di situs resmi MotoGP.

“Sekarang akan sangat menarik untuk memahami level kami di trek lain karena keseimbangan di antara pabrikan bisa ada perubahan. Saya sangat ingin tahu tentang Qatar dan seberapa kompetitif kami untuk balapan pertama.” tuntas Vale – sapaan akrab Rossi. – [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

