Lorenzo Cukup Puas Hasil Tes Hari Kedua


6465365365262

SEPANG (SDI) – Jorge Lorenzo mengakhiri hari kedua tes Sepang 2 di posisi kedua. Pembalap Movistar Yamaha ini pun merasa cukup puas dengan hasil tersebut.

Pada tes hari Selasa (25/2), Pembalap Spanyol melahap total 71 lap dan mencatatkan waktu terbaiknya di bawah tanda dua menit, yakni 1’59.902 detik, hanya kalah cepat 0,058 detik dari pemuncak Marc Marquez.

“Hari ini adalah jauh lebih baik. Saya mampu untuk tidur selama lebih dari delapan jam jadi saya memiliki lebih banyak energi dibandingkan pada hari pertama. Pastinya ini mempengaruhi kinerja saya. Motor ini juga lebih baik.” Ujar Lorenzo.

“Saya memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana membalap pada kondisi trek licin, jadi saya juga mampu memperbaiki gaya membalap saya. Selain dua jam terakhir, kecepatan lap tim saya sepanjang hari hampir dalam 2’00 detik. Itu mirip dengan tes sebelumnya tapi dengan kondisi yang lebih buruk, jadi saya bahagia.” Tuntasnya. [[ymgp/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

