Pol Espargaro: Aku Tahu Kami Bisa Melaju Cepat


6757647647647

SEPANG (SDI) – Pol Espargaro yakin dia bisa membuat beberapa kemajuan besar pada musim ini dengan motor baru Yamaha 2015 setelah menyelesaikan tes Sepang 2, hari pertama, Senin (23/2), di posisi ketiga.

Rider Yamaha Tech 3 itu menetapkan waktu terbaik 2’00.876 detik pada motor YZR-M1 untuk finis di belakang Valentino Rossi dan Dani Pedrosa, tertinggal 0.462 detim dari posisi atas.

“Saya sangat senang dengan kemajuan yang telah kami buat hari ini dan finis ketiga adalah awal yang baik untuk tes ini. Kami terus bekerja ke arah yang benar dan segera setelah kami mulai pagi ini, saya tahu bahwa kami bisa cepat,” kata Espargaro diwartakan crash.

“Perasaan secara keseluruhan untuk hari ini adalah bahwa hal itu produktif dan kami fokus mencoba pengaturan elektronik yang berbeda. Informasi yang kami kumpulkan akan sangat bermanfaat dan lebih jauh lagi, itu sangat baik untuk menjalankan beberapa lap dalam kondisi hujan juga (setelah terjadi badai di sesi sore hari).”

“Ini berarti bahwa kami bisa bekerja pada kondisi setup basah dan saya sungguh senang dengan hal ini terutama, karena ada peningkatan yang pasti. Yamaha 2015 terasa bagus dan saya tahu bahwa jika saya bisa naik sedikit lebih halus dan menyesuaikan gaya saya naik sedikit, kita bisa menjadi kuat,” tambahnya. [cn/sdi – Follow @sneijdera21]

Tinggalkan Balasan

